Prasmanan Pernikahan Sederhana Murah

PRASMANAN PONDOK GEDE JAKARTA TIMUR. CATERING JAKARTA TIMUR. Bagi Anda yang tinggal di Pondok Gede Jakarta Timur, dan ingin menyuguhkan masakan dengan sistem catering prasmanan, kini Anda dapat menyajikan menu prasmanan dari Dpawon Catering.

Sebagai salah satu catering di Jakarta penyedia catering Jakarta yang telah berpengalaman dalam melayani pesanan berbagai macam layanan catering, saat ini, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan catering prasmanan untuk berbagai acara di Jakarta Timur dan daerah lain di sekitarnya.

Dpawon Catering siap melayani pesanan catering prasmanan ke beberapa lokasi di wilayah Jakarta Timur, seperti catering prasmanan di Matraman, Jati, Duren Sawit, Pulo Gadung, Pisangan Baru, Jatinegara, Kayu Putih, Bali Mester, Pondok Bambu, Utan Kayu, Kampung Melayu, Batu Ampar, Rawamangun, Bidaracina, Pondok Kelapa, Balekambang, Kayu Manis, Pisangan Timur, Cempedak, Pondok Kopi, Kramat Jati, Kampung Tengah, Pal Meriam, Cipinang, Rawa Bunga, Malaka Jaya, Dukuh, Pulo Gadung, Kebon Manggis, Jatinegara Kaum, Cipinang Besar, Malaka Sari, Cawang, Klender, Cililitan, Cipinang Muara, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung, Pinang Ranti, Pekayon, Cibubur, Lubang Buaya, Kampung Gedong, Kelapa Dua Wetan, Ceger, Halim Perdanakusuma, Cijantung, Ciracas, Rawa Terate, Cipinang Melayu, Kampung Baru, Susukan, Munjul, Jatinegara, Kebon Pala, Kalisari, Rambutan, Pondok Ranggon, Penggilingan, Cilangkap, Pulogebang, Setu, Ujung Menteng, Bambu Apus, dan catering prasmanan di beberapa daerah Jakarta Timur lainnya.

CATERING PRASMANAN JAKARTA TIMUR

Saat ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa paket catering prasmanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran keuangan Anda.

Catering prasmanan ini dapat Anda hidangkan untuk berbagai macam acara seperti catering prasmanan untuk acara meeting, gathering, seminar, rapat, training, peresmian kantor, acara kampus / sekolah, ulang tahun, selamatan, syukuran, berkahan, pertemuan keluarga, resepsi pernikahan, pesta perkawinan, buka puasa, Halal Bi Halal, acara silaturahmi, dan catering prasmanan untuk berbagai acara penting lainnya di Jakarta.

CATERING PRASMANAN MURAH MENU SEDERHANA

Secara umum, menu masakan untuk catering prasmanan ini terdiri dari appetizer, main course, beverage, dan desserts. Dimana untuk appetizer disediakan menu pembuka seperti salad, atau soup, dengan hidangan utama berupa nasi, lauk pauk, dan sayur, yang dilengkapi dengan kerupuk dan sambal.

Untuk beverage, Dpawon Catering menyediakan es teh, soft drink, dan air mineral. Sementara untuk desserts, disediakan buah potong segar, dan aneka pudding.

Dari menu-menu masakan tersebut kemudian dikelompokkan ke dalam beberapa pilihan paket catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, konsep acara, atau anggaran yang telah direncanakan.

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, menyediakan beberapa pilihan paket catering prasmanan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering prasmanan kami merupakan salah satu menu catering prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus. Apa pun acara Anda, apa pun catering Jakarta yang Anda butuhkan, semuanya bisa kami sediakan!

Kami menawarkan catering prasmanan Jakarta kualitas terbaik untuk makan siang, makan malam, dan catering pernikahan, juga jasa catering prasmanan untuk perhelatan dengan penyediaan makanan dan minuman dalam jumlah besar.

CATERING JAKARTA

CATERING PRASMANAN ACARA KANTOR

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara kantor, seperti konferensi, sarasehan, seminar, meeting kantor, rapat, pelatihan, gathering, peresmian kantor, atau pertemuan, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat berkualitas untuk teman kantor atau relasi bisnis Anda, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan prasmanan dalam jumlah banyak, jika Anda tidak mau perhelatan yang Anda selenggarakan nampak mengecewakan, tentu lebih baik Anda memilih menggunakan layanan catering kami.

Sebagai penyedia catering Jakarta berpengalaman, dengan reputasi dan semua pengalaman yang telah kami miliki dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai acara penting untuk kementerian, perusahaan besar, instansi militer, juga lembaga pemerintah, ketika menjamu orang-orang penting, seperti menteri, gubernur, dan jajaran direksi, Anda tidak perlu meragukan kualitas masakan yang kami sediakan, dan mutu peralatan yang kami gunakan, segera hubungi kami, untuk catering Jakarta sesuai dengan yang Anda harapkan!

CATERING PRASMANAN RESEPSI PESTA PERNIKAHAN

Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di daerah Jakarta dalam waktu dekat ini, dan membutuhkan dukungan catering Jakarta berpengalaman untuk membantu menangani kelancaran acara resepsi pernikahan Anda, kini Anda tak usah khawatir, sebab, saat ini, kami, tim dari D'pawon Catering, siap membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut!

Kami, dari Dpawon Catering, selain melayani catering untuk acara kantor dan acara keluarga, juga penyewaan peralatan catering untuk hotel, restoran, warung makan, dan jasa catering, kami juga melayani catering prasmanan pesta pernikahan untuk wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya.

Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan paket catering prasmanan untuk pesta pernikahan dengan harga murah yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, tema acara, budget, dan keperluan pesta pernikahan Anda.

CATERING PRASMANAN ACARA PESTA

Bagi Anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara pesta atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyuguhkan makanan secara prasmanan untuk teman, keluarga, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka hadir menghadiri jamuan Anda, jangan khawatir, kini Anda dapat memesan catering pesta yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, D'pawon Catering!

Menu masakan, snack, dan minuman untuk pesta dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep pesta yang dikehendaki, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang disediakan.

CATERING PRASMANAN BUKA PUASA BERSAMA

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan sosial yang diselenggarakan, biasanya disajikan makanan dan minuman, atau snack untuk takjil buka puasa, baik secara prasmanan maupun dikemas dengan menggunakan kotak kardus.

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan pengajian, buka puasa bersama, acara amal, atau Halal Bi Halal, jika Anda membutuhkan layanan catering prasmanan untuk acara buka puasa Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Dpawon Catering, tentu dengan senang hati bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan catering prasmanan sesuai dengan yang Anda perlukan.

CATERING PRASMANAN JAKARTA

Layanan profesional kami dapat dinikmati dan diterima dengan baik dimana saja, oleh seluruh kalangan di semua wilayah Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk wilayah Tangerang, Bekasi, dan Bogor, Depok!

CATERING PRASMANAN JAKARTA

CATERING PRASMANAN JAKARTA BARAT

Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Angke, Rawa Buaya, Kampung Duri Kosambi, Kali Deres, Palmerah, Kemanggisan, Joglo, Slipi, Jembatan Lima, Kebon Jeruk, Tegal Alur, Meruya, Mangga Besar, Daan Mogot, Cengkareng, Puri Kembangan, Pegadungan, Glodok, Tomang, Kedoya, Kedaung Kali Angke, Semanan, Grogol, Duri Kepa, Taman Sari, Tanjung Duren, Jelambar, Kapuk, dan Taman Kota, apabila Anda mau memesan catering prasmanan untuk acara kantor, acara pesta, acara sekolah, acara keluarga, acara promosi, acara kampus, atau acara amal, kini, Anda dapat memesan catering prasmanan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

CATERING PRASMANAN JAKARTA PUSAT

Bagi Anda warga Jakarta Pusat, khususnya bagi Anda yang berada di daerah Salemba, Bendungan Hilir, Kampung Bali, Rawasari, Cideng, Kemayoran, Salemba, Cikini, Pramuka, sudirman, Tanah Abang, Menteng, Gunung Sahari, Mangga Dua, Gambir, Senen, Kwitang, Pasar Baru, Kartini, Pramuka, Cempaka Putih, Pasar Baru, Kebon Sirih, Gondangdia, dan Petojo, jika Anda ingin menggunakan penyedia catering Jakarta untuk melayani pesanan catering prasmanan Jakarta Pusat untuk menyemarakkan acara pesta, meeting kantor, konferensi, pertemuan, seminar, pelatihan, sarasehan, gathering, rapat, perayaan ulang tahun, resepsi pernikahan, syukuran, arisan, pengajian, khitanan, reuni sekolah, buka puasa, atau Halal Bi Halal yang hendak Anda selenggarakan, dan ingin menyuguhkan makanan dan minuman secara prasmanan untuk sahabat, keluarga, atau teman kantor Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran catering prasmanan terbaik dengan harga murah terjangkau dari kami, catering prasmanan Jakarta, D'pawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, bersedia melayani catering prasmanan Jakarta untuk pesta, makan siang, atau makan malam, untuk wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya, baik untuk perusahaan atau perorangan, untuk acara kantor maupun pribadi, resmi atau santai, indoor maupun outdoor, baik acara yang diselenggarakan di rumah maupun di perkantoran.

CATERING PRASMANAN JAKARTA SELATAN

Jika untuk beberapa waktu mendatang, Anda bermaksud untuk menyelenggarakan sebuah acara seperti pesta, training, buka puasa, peresmian kantor, resepsi pernikahan, meeting, acara Halal Bi Halal, seminar, atau ulang tahun di Jakarta Selatan, baik di kantor maupun di rumah, dan mau menyajikan makanan dengan sistem prasmanan, silakan Anda pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, berpengalaman melayani pesanan catering Jakarta Selatan, siap melayani pesanan catering prasmanan untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, terutama untuk daerah Ulujami, Pancoran, Bintaro, Pondok Labu, Pengadeggan, Setiabudi, Kuningan, semanggi, Senayan, Lenteng Agung, Kebayoran Baru, Melawai, Jagakarsa, Kebagusan, Kebayoran Lama, Tegal Parang, Lebak Bulus, Cikoko, Ciganjur, Tebet, Cipulir, Manggarai, Cipete, Jati Padang, Mampang Prapatan, Pela Mampang, Cipedak, Tanjung Barat, Ragunan, Ragunan, Petogogan, Pasar Minggu, Cilandak, Rawa Barat, Menteng, Gandaria, Pesanggrahan, Kalibata, Pejaten, Bukit Duri, Karet, Duren Tiga, Rawa Jati, Pondok Pinang, Petukangan, dan Kramat Pela.

CATERING PRASMANAN JAKARTA TIMUR

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta Timur, bila Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara, seperti syukuran, pertemuan, seminar, khitanan, arisan, buka puasa bersama, meeting kantor, pesta, perayaan ulang tahun, pelatihan, pengajian, Halal Bi Halal, meeting, konferensi, sarasehan, gathering, pesta pernikahan, atau reuni sekolah, dan hendak menyuguhkan hidangan lezat secara prasmanan untuk sahabat, keluarga, atau teman kantor Anda, namun Anda bingung ketika harus menyediakan makanan dalam jumlah banyak, kalau Anda tak ingin acara yang Anda selenggarakan nampak kacau dan mengecewakan, menurut pendapat kami, sebaiknya Anda memilih layanan catering kami, layanan catering Jakarta yang mampu mengorganisir penyediaan makanan dalam jumlah besar!

Daerah Jakarta Timur yang kami layani meliputi daerah Pasar Rebo, Susukan, Kebon Manggis, Pisangan Baru, Duren Sawit, Cipinang, Ceger, Rawa Terate, Matraman, Pinang Ranti, Klender, Pondok Kelapa, Utan Kayu, Bidaracina, Pekayon, Kampung Tengah, Pulogebang, Rawamangun, Batu Ampar, Rawa Bunga, Kramat Jati, Cempedak, Kalisari, Ciracas, Malaka Jaya, Kayu Putih, Cijantung, Lubang Buaya, Cibubur, Kampung Melayu, Cawang, Pal Meriam, Cipayung, Jatinegara, Halim Perdanakusuma, Pulo Gadung, Rambutan, Munjul, Penggilingan, Pondok Bambu, Bali Mester, Cilangkap, Pondok Ranggon, Cakung, Cililitan, Balekambang, Pondok Kopi, Kebon Pala, Makasar, Dukuh, Bambu Apus, Setu, Pisangan Timur, dan Kayu Manis.

CATERING PRASMANAN JAKARTA UTARA

Kami, dari Dpawon Catering, melayani catering Jakarta Utara, dengan menyediakan catering prasmanan untuk berbagai acara di daerah Jakarta Utara, seperti prasmanan untuk pesta, arisan, pernikahan, aqiqah, syukuran, arisan, acara keluarga, acara di rumah dan acara resmi di kantor.

Dpawon Catering berpengalaman melayani pesanan catering prasmanan untuk wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya, terutama untuk wilayah Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, sunter, Tanjung Priok, Pademangan, Pluit, Ancol, Warakas, Marunda, Cilincing, dan beberapa daerah Jakarta Utara lainnya.

PRASMANAN CITARASA MASAKAN INDONESIA

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, menyediakan aneka pilihan menu masakan yang beragam, dengan mutu terbaik dari menu citarasa masakan tradisional Nusantara Indonesia dengan harga murah yang lengkap dan Halal bagi Anda yang ingin menyajikan prasmanan murah menu citarasa masakan Indonesia, seperti masakan Betawi, masakan Jawa, masakan Makasar, masakan Sunda, masakan Padang, dan masakan Bali.

D'pawon Catering fokus menyajikan berbagai menu yang luar biasa dari masakan Indonesia dan berbagai menu tradisional Indonesia, sebagai menu catering prasmanan yang disediakan, dengan menyusun berbagai pilihan catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kebutuhan, dengan penawaran harga yang bersahabat, tetapi bagi Anda yang memerlukan catering prasmanan dengan menu masakan mancanegara, atau menu sesuai pilihan selera Anda sendiri, kami pun siap menyediakan menu tersebut khusus untuk Anda!

PRASMANAN MURAH MENU SEDERHANA

Kami telah merancang berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang bisa disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, resmi ataupun non-formal, in-door maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun individu, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya dapat kami berikan!

Secara umum, menu prasmanan harga murah ini terdiri dari menu masakan Indonesia mutu terbaik berupa nasi, lauk pauk, sayur / sup, menu pelengkap, dessert, dan beberapa macam minuman.

Silakan klik url di bawah untuk keterangan lebih lanjut mengenai mutu masakan dan harga prasmanan yang kami tawarkan untuk saat ini.

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This