Cari Nasi Bogana | Pesan Nasi Bogana | Nasi Bogana Murah | | Nasi Bogana di Jakarta

Nasi Bogana adalah cara penyajian Nasi Putih atau Nasi Gurih khas Jawa Tengah khususnya daerah-daerah di pesisir utara Pulau Jawa seperti Tegal, Brebes, Indramayu dan Pekalongan.

Secara umum Nasi Bogana ini terdiri dari Nasi dan Lauk Pauk berupa Semur Daging Sapi, Suwiran Opor Ayam, Telur Rebus, Sambal Goreng Kentang, Oseng Kacang Panjang dan Sambal Terasi. Namun kadang ditambah Srundeng Kelapa atau Sambal Goreng Hati Ampela. Seluruh masakan tersebut kemudian dibungkus dengan selembar Daun Pisang dan kemudian dikukus sebentar agar aroma sedap seluruh masakan menyatu dengan gurihnya Nasi dan kemudian dihidangkan ketika masih dalam keadaan hangat-hangat.

Meskipun banyak versi dan kombinasi olahan dari Nasi Bogana telah beredar di masyarakat namun Dpawon Catering mempunyai versi Nasi Bogana tersendiri yang kami harapkan dapat diterima oleh masyarakat umum.

Nasi Bogana Dpawon Catering

Daftar Menu Nasi Bogana Harga Rp. 15.000,-/ Bungkus

Nasi Bogana Harga Rp. 15.000,-/ Bungkus ini berisi:
  1. Nasi Gurih
  2. Suwiran Opor Ayam
  3. Telur Pindang Belah 2
  4. Sambal Goreng Kentang
  5. Oseng Kacang Panjang + Tempe
  6. Sambal Terasi

Nasi Bogana ini kami kemas dengan menggunakan Daun Pisang dan kemudian kami letakkan ke dalam sebuah kotak dari Stereo Foam dengan sebuah Sendok Plastik untuk digunakan sebagai peralatan makan Nasi Bogana tersebut.

Ketentuan Pemesanan