Catering Prasmanan Resepsi Pesta Pernikahan

Anda berniat menyelenggarakan acara pesta atau resepsi pernikahan baik di gedung atau di rumah dalam waktu dekat ini?

Namun bagaimana jika Anda terlalu sibuk sehingga tidak punya waktu luang untuk mempersiapkan sendiri makanan dan minuman untuk pesta Anda?

Apabila Anda tidak punya pengalaman mengorganisir penyediaan makanan dan minuman dalam jumlah besar untuk acara yang Anda selenggarakan, namun Anda tidak ingin acara yang Anda tangani kacau dan mengecewakan, sebaiknya percayakan acara Anda kepada salah satu vendor jasa catering yang telah berpengalaman menangani penyediaan makanan dan minuman dalam jumlah banyak.

Tapi bagaimana bila budget yang telah Anda persiapkan juga sangat terbatas?

Kemudian Anda sibuk mencari penyedia catering yang mampu menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang sangat murah untuk menangani acara Anda?

Memang banyak penyedia jasa catering di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk membantu menangani acara pesta atau resepsi pernikahan Anda, namun memilih penyedia jasa catering yang telah berpengalaman bukanlah sebuah perkara yang mudah, sehingga saran dari teman, kerabat, atau rekan kerja Anda bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi untuk memilih jasa catering sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apabila anggaran keuangan yang Anda rencanakan untuk menyelenggarakan acara pesta tidaklah cukup besar, pasti Anda akan berusaha untuk mencari penyedia jasa catering dengan penawaran paling murah bukan?

Hal tersebut menurut kami sangat wajar, tapi ingat, harga itu berbanding lurus dengan kualitas pelayanan dan mutu makanan yang akan disuguhkan. Oleh karena itu berhati-hatilah!

Jangan sampai demi harga yang murah, lalu Anda mengorbankan pelayanan yang akan Anda dapatkan dan kualitas makanan yang akan Anda sajikan. Tentu Anda tak ingin nasib hidangan yang Anda suguhkan untuk acara pesta Anda berakhir menyedihkan di tempat sampah bukan?

Memang, memilih layanan catering dengan harga yang sangat murah sudah pasti sangat menggiurkan, namun apakah wajar jika harga yang mereka tawarkan sangat tidak rasional?

Misalnya, jika harga bahan baku masakan di pasaran sedang tinggi, sementara harga yang mereka tawarkan sangat murah dan tidak masuk akal, apakah itu wajar?

Perlu diingat, bahwa apa yang Anda sajikan terhadap tamu-tamu Anda itu bisa mencerminkan tentang pribadi Anda, maka berhati-hatilah!

Bagi Anda warga Jakarta Barat, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Cengkareng, Mangga Besar, Kedaung Kali Angke, Slipi, Rawa Buaya, Grogol Petamburan, Joglo, Kamal, Glodok, Jelambar, Jembatan Lima, Pegadungan, Palmerah, Kedoya, Puri Kembangan, Meruya, Duri Kepa, Angke, Taman Sari, Srengseng, Jembatan Besi, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, Wijaya Kusuma, Kapuk, Kali Deres, Semanan, Tambora, Tomang, Daan Mogot, Tegal Alur, Kemanggisan, dan Kampung Duri Kosambi, bila Anda kerepotan ketika mencari catering di Jakarta yang berpengalaman namun sanggup menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman untuk acara pesta atau resepsi pernikahan Anda dalam jumlah banyak dengan harga yang terjangkau untuk membantu Anda menangani acara pesta Anda, kini Anda tak perlu bingung lagi, sebab kami lah solusinya!

Jika dalam waktu dekat ini Anda bermaksud untuk mengadakan acara pesta atau resepsi pernikahan baik di gedung atau di rumah, untuk sahabat, keluarga, atau rekan kerja Anda, dan Anda sedang mencari layanan katering yang menyediakan masakan enak dengan harga terjangkau untuk acara pesta Anda tersebut, jangan khawatir, sekarang Anda bisa memesan berbagai layanan catering yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah perusahaan catering di Jakarta yang menyediakan layanan di bidang penyedia jasa catering untuk Jakarta dan sekitarnya, yang terbaik, yang terampil dan berpengalaman, yang menyediakan berbagai pilihan menu untuk acara pesta dan resepsi pernikahan, baik untuk acara di gedung atau di rumah.

Dengan pendekatan inovatif kami, kami sanggup meraih efektivitas biaya dengan tetap menjaga mutu masakan dan keunggulan operasional, sehingga tetap mampu menyediakan catering dengan menu yang menarik dengan harga yang terjangkau oleh semua golongan, sehingga Anda dapat mengandalkan jasa katering kami untuk kualitas, keandalan, konsistensi, dan harga yang sangat kompetitif!

Perlu Anda ketahui, bahwa catering kami merupakan salah satu layanan catering yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, untuk acara formal atau santai, di dalam ruangan dan di luar ruangan, dimana pun acara pesta yang Anda selenggarakan, apa pun catering yang Anda butuhkan, semua sanggup kami sediakan!

Kami fokus pada berbagai sajian menu catering yang luar biasa dari masakan Indonesia, masakan Internasional, dan beberapa menu tradisional Nusantara, dengan menyusun berbagai pilihan paket catering untuk mengakomodasi semua kebutuhan semua kalangan, dengan penawaran harga yang bersahabat dan terjangkau semua lapisan masyarakat, untuk menyenangkan setiap orang, tetapi, apabila Anda mempunyai permintaan menu sesuai selera Anda sendiri, kami pasti akan menghormati permintaan Anda tersebut, dan kami pasti dengan senang hati akan siap membantu mewujudkan keinginan Anda tersebut!

Dengan pengalaman kami dalam menyediakan makanan dan minuman dalam jumlah banyak untuk berbagai acara pesta dan resepsi pernikahan di Jakarta, Anda tak perlu ragu lagi dengan kualitas dan profesionalitas kerja tim kami!

Lalu apa saja jasa catering yang telah kami sediakan yang dapat Anda pilih untuk menyemerakkan acara pesta atau resepsi pernikahan Anda?

Untuk acara pesta atau resepsi pernikahan, Anda bisa menyajikan makanan dan minuman secara prasmanan untuk tamu Anda.

Saat ini, ada beberapa paket prasmanan yang telah kami sediakan, Anda bisa memilih salah satu paket prasmanan tersebut sesuai dengan kebutuhan, selera, konsep acara, atau anggaran keuangan yang telah Anda rencanakan.

Silakan pilih salah satu paket prasmanan kami sesuai dengan yang sedang Anda butuhkan disini.

Dalam sebuah acara pesta atau resepsi pernikahan, rasanya kurang lengkap kalau Anda tidak menyuguhkan beberapa menu gubukan yang mungkin akan sangat disukai oleh tamu Anda.

Sebenarnya ada beberapa menu gubukan yang sangat digemari oleh banyak pengunjung saat menghadiri acara pesta atau resepsi pernikahan, misalnya baso, siomay, pempek, batagor, atau berbagai jenis menu gubukan lainnya, namun untuk menentukan menu gubukan apa saja yang hendak Anda sajikan, Anda harus benar-benar mengetahui selera para tamu undangan yang akan menghadiri acara pesta atau acara pernikahan Anda.

Saran kami, cobalah memilih beberapa macam menu gubukan sesuai selera beberapa kalangan, ini bertujuan untuk menghormati semua pengunjung yang akan hadir pada acara Anda tersebut.

Jika Anda juga bermaksud menyajikan beberapa menu gubukan untuk acara pesta atau resepsi pernikahan Anda, Anda bisa memilih beberapa menu gubukan yang telah kami sediakan disini.

Selain menyajikan makanan secara prasmanan dan menu gubukan, Anda juga bisa menyajikan beberapa macam snack baik dengan cara dikemas menggunakan kotak kardus, atau Anda sajikan secara prasmanan.

Snack ini bisa Anda suguhkan untuk sebagian tamu yang mungkin tidak ingin menikmati beberapa hidangan utama yang Anda sajikan. Selain snack, Anda juga bisa menyajikan beberapa macam buah-buahan sebagai penggantinya.

Bagi Anda yang ingin menyajikan snack, baik secara dikemas maupun dalam bentuk kue tampah, jangan khawatir, kini Anda juga bisa memesannya di tempat kami.

Untuk Anda yang ingin menyajikan snack box, silakan pilih salah satu paket snack box yang telah kami sediakan disini.

Jika Anda tidak ingin menyuguhkan snack dengan kemasan kotak kardus, mungkin Anda bisa memilih salah satu paket kue tampah kami untuk Anda sajikan. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan dan konsep acara Anda.

Apa bila Anda ingin memberikan bingkisan nasi box untuk menghormati tamu Anda yang mungkin karena sedang terburu-buru sehingga tidak sempat mencicipi makanan dan minuman yang Anda suguhkan, Anda bisa memilih salah satu paket nasi box yang telah kami sediakan disini.

Daerah mana saja yang sanggup kami layani?

Dpawon Catering bersedia melayani pesanan catering untuk acara pesta dan resepsi pernikahan untuk seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, Jakarta Barat hingga Jakarta Pusat, juga Jakarta Timur dan sekitarnya, termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Jangan pernah merasa sungkan, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran terbaik kami saat ini juga!

Apa saja manfaat yang akan Anda dapatkan bila Anda bekerjasama dengan Dpawon Catering?

Ketika berbicara mengenai makanan, tentu saja hal yang paling penting yang pertama kali adalah mengenai citarasa dari makanan yang disajikan.

Sajian makanan yang dihidangkan kepada tamu harus enak dan Halal. Hal ini penting terlebih bila yang hadir sebagian besar adalah masyarakat Indonesia yang sebagian besar adalah muslim.

Anda tentu tidak ingin makanan yang Anda suguhkan berakhir mengenaskan di tong sampah bukan?

Dengan memesan di Dpawon Catering, makanan yang akan Anda terima adalah makanan yang dikerjakan oleh tenaga terampil dan sangat terlatih, yang mampu dengan secara konsisten menghasilkan makanan yang berkualitas dan dapat diterima dengan baik oleh semua orang.

Kedua, yang tak kalah penting adalah harga yang masuk akal dan terjangkau oleh semua kalangan, sehingga tidak akan membebani pengeluaran Anda.

Berhati-hatilah dengan penawaran harga yang sangat murah dan tidak wajar, misalnya, jika harga bahan baku masakan di pasaran sedang tinggi, sementara harga yang mereka tawarkan sangat murah, apakah itu masuk akal?

Perlu diingat, bahwa apa pun yang akan Anda sajikan kepada para tamu Anda, siapa pun mereka, itu bisa mencerminkan tentang diri Anda, maka berhati-hatilah!

Ketiga, peralatan yang kami gunakan untuk menyajikan makanan adalah peralatan terbaik yang selalu terjaga dalam kondisi baik dan dalam jumlah yang cukup.

Tentu Anda tidak ingin kecewa jika peralatan yang digunakan oleh penyedia catering untuk menjamu tamu Anda adalah peralatan usang dengan kualitas buruk dan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan bukan?

Ingat!

Apa yang Anda sajikan terhadap tamu Anda dapat mencerminkan tentang diri Anda. Jadi berhati-hatilah!

Dengan berbagai penawaran menarik kami ini, apakah Anda masih berfikir beberapa kali untuk menggunakan jasa catering kami?

Jadi?

Tunggu apa lagi?

Ambil smartphone Anda, atau angkat gagang telepon Anda!

Segera pesan kebutuhan Anda sekarang juga!

Jika Anda pesan saat ini,

Maka yang berlaku adalah harga yang kami tawarkan saat ini.

Dengan penawaran sebaik ini,

Apakah Anda masih berpikir ulang beberapa kali untuk memilih menggunakan jasa katering kami?

Jika Anda pernah mendengar tentang kualitas layanan dan pelayanan terbaik kami, kenapa tak Anda buktikan sendiri??

Sebelum masa promosi habis!

Sebelum berbagai penawaran menarik kami berakhir!

Jangan sampai terlambat,

Hubungi kontak kami sekarang juga!

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This