Nasi Tumpeng Kuning Enak Murah di Jakarta

Nasi Tumpeng

Wilayah Jakarta Barat merupakan salah satu daerah terpadat di kota Jakarta, karena daerah Jakarta Barat adalah salah satu daerah yang mempunyai tingkat populasi tinggi di daerah Jakarta. Wilayah Jakarta Barat tergolong daerah yang cukup pesat kemajuan ekonominya di kota Jakarta. Oleh karena itu tidak heran bila sekarang ini kawasan Jakarta Barat menjadi salah satu daerah yang tidak pernah sepi dengan bermacam-macam aktivitas, nyaris saban hari senantiasa ada banyak kesibukan yang digelar di daerah Jakarta Barat ini. Kemajuan ekonomi di daerah Jakarta yang sungguh-sungguh pesat, mendorong pembangunan di wilayah Jakarta Barat ini kian hari makin meningkat. Ini bisa dilihat dengan bertambah banyaknya Pusat perbelanjaan, mall, restoran, sekolah, perkantoran, dan juga gedung pertemuan yang dibangun di daerah Jakarta Barat ini. Banyaknya acara yang diselenggarakan di daerah Jakarta Barat ini, bikin keperluan akan konsumsi makanan untuk berbagai acara, semakin hari makin meningkat.

Ada banyak cara penyuguhan makanan dalam acara selamatan, atau berbagai acara yang lain, tetapi cara penghidangan konsumsi makanan yang paling lazim ketika menyelenggarakan acara syukuran adalah menyuguhkan nasi tumpeng. Nasi tumpeng ialah cara penyuguhan konsumsi makanan yang umum digunakan dalam acara selamatan, peresmian kantor, acara pelantikan atau pindah rumah. Biasanya paket nasi tumpeng ini disuguhkan di atas sebuah tampah dengan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan, terdiri dari nasi kuning, lauk pauk, kerupuk, urap dan sambal.

Bila dulu nasi tumpeng umum disuguhkan untuk acara selamatan, Kenduri, acara tradisional dan acara pelantikan, sekarang kegunaan nasi tumpeng tidak lagi dipakai hanya sekedar untuk acara selametan, Agustusan, khitanan, acara tradisional dan pindah rumah saja, namun kini nasi tumpeng kerap disuguhkan untuk pengganti prasmanan saat menyelenggarakan syukuran, pertemuan atau acara kantor. Disamping itu, nasi tumpeng juga sangat praktis dan harganya juga sungguh-sungguh terjangkau.

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Enak Harga Murah

Memang ada beraneka macam cara penghidangan konsumsi makanan dalam acara syukuran, pindah rumah atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi cara penyajian yang paling praktis tentunya nasi tumpeng. Paket nasi tumpeng ini sangat diminati banyak orang karena menunya bisa dibilang lengkap, harganya terjangkau dan juga benar-benar praktis. Dengan pesan nasi tumpeng, siapa pun tidak perlu takut kekurangan makanan atau kebanyakan sehingga mubazir, karena porsi nasi tumpeng bisa dipesan sesuai keperluan.

Membuat nasi tumpeng itu pekerjaan yang sungguh-sungguh menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan juga semrawut. Didukung perkembangan teknologi internet sekarang ini, dewasa ini kebanyakan orang Jakarta yang ingin menyelenggarakan peresmian kantor, syukuran, pesta ulang tahun dan acara perusahaan, lebih memilih pesan nasi tumpeng ketimbang mengolah makanan sendiri. Dengan meningkatnya kesibukan masyarakat Jakarta, sekarang ini pada umumnya orang Jakarta lebih suka mempersiapkan nasi tumpeng saat mengadakan acara selamatan, pindah rumah atau berbagai acara resmi lainnya. Nasi tumpeng juga bisa dibilang lebih hemat daripada menyediakan makanan secara prasmanan. Dengan menghidangkan nasi tumpeng, orang tidak usah repot melayani tamu. Selain itu juga tidak perlu sewa alat catering untuk menyuguhkan makanan yang dihidangkan karena nasi tumpeng betul-betul praktis dan mudah, karena tidak harus menyediakan piring atau pun peralatan makan lainnya, sehingga benar-benar efisien sebab bisa meminimalkan waktu dan pengeluaran.

Walaupun mencari penyedia nasi tumpeng di Jakarta sekarang tidaklah sukar, tetapi mencari pembuat nasi tumpeng di Jakarta yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau ternyata susah-susah gampang. Meski ada banyak Catering Jakarta, tetapi hanya sedikit sekali penyedia nasi tumpeng Jakarta yang betul-betul sudah berpengalaman. Karenanya ketika mencari penyedia nasi tumpeng di Jakarta tentu tidak boleh asal pilih.

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Enak Harga Murah

Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara selamatan, peresmian kantor, Kenduri atau peringatan hari besar dan hendak menyajikan nasi tumpeng untuk acara tersebut, jika Anda sedang cari nasi tumpeng kuning yang enak namun dengan biaya yang terjangkau, serta penampilannya cantik dan menggugah selera, kini Anda dapat pesan nasi tumpeng murah enak di Dpawon Catering! Ada berbagai menu nasi tumpeng yang disajikan di Dpawon Catering ini. Dpawon Catering menyiapkan berbagai menu nasi tumpeng, seperti nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng putih, nasi tumpeng nasi liwet, nasi tumpeng mini, cake nasi tumpeng, hingga nasi tumpeng adat Jawa.

Selain menerima pesanan nasi tumpeng Cengkareng Jakarta Barat, sekarang ini Dpawon Catering juga siap melayani pesanan nasi tumpeng Jakarta Barat dan sekitarnya. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani meliputi wilayah Jembatan Besi, Rawa Buaya, Kembangan, Slipi, Kelapa Dua, Joglo, Srengseng, Jembatan Lima, Angke, Kedaung Kali Angke, Jelambar, Tegal Alur, Kedoya, Tomang, Kamal, Kemanggisan, Meruya, Krukut, Taman Sari, Duri Kepa, Pegadungan, Kalianyar, Duri Kosambi, Grogol Petamburan, Kapuk, Kebon Jeruk, Glodok, Grogol, Tanjung Duren, Semanan, Duri, Tambora, Cengkareng, Kalideres, Palmerah dan Mangga Besar.

Ada beberapa menu nasi tumpeng yang ditawarkan, tetapi secara umum menu nasi tumpeng yang Dpawon Catering sediakan ini berisikan nasi kuning, ayam goreng, telur dadar, sambal goreng Kentang dan kering tempe yang ditata mengelilingi nasi kuning berbentuk kerucut. Setiap paket nasi tumpeng ini telah dilengkapi pula dengan pemotong tumpeng, piring dan sendok untuk alat makan. Cocok sekali untuk acara syukuran kantor, Kendurian, acara pelantikan dan juga perayaan hari besar.

Meski Dpawon Catering bertempat di Cengkareng Jakarta Barat, namun Dpawon Catering tidak cuma melayani pesanan nasi tumpeng kawasan Jakarta Barat saja. Pokoknya sepanjang masih terjangkau pengiriman nasi tumpeng Jakarta dari Dpawon Catering, berapa pun jumlah nasi tumpeng yang Anda perlukan, Dpawon Catering dengan senang hati siap sediakan!

Selain menyediakan Tumpeng Kuning, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This