Catering Murah Pesta Resepsi Pernikahan Jakarta

CATERING JAKARTA. CATERING PRASMANAN JAKARTA SELATAN. Catering prasmanan untuk pengajian, rapat, buka puasa, pesta, seminar, Halal Bi Halal, ulang tahun, arisan, meeting, dan resepsi pernikahan di daerah Jakarta Selatan.

Bila Anda bermaksud untuk menyelenggarakan sebuah acara penting di daerah Jakarta Selatan, dan ingin menyuguhkan sebuah sajian khusus dengan sistem prasmanan untuk teman, keluarga, dan rekan bisnis Anda pada acara yang hendak Anda selenggarakan tersebut, kini Anda bisa pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering!

CATERING JAKARTA SELATAN

Selain telah berpengalaman dalam melayani pesanan beragam paket catering seperti nasi kotak, nasi tumpeng, menu gubukan, snack box, dan coffee break, Dpawon Catering juga berpengalaman dalam melayani catering prasmanan menu masakan Indonesia untuk berbagai kesempatan acara di wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya.

Kami, Dpawon Catering, adalah spesialis masakan tradisional dan masakan Indonesia, telah berpengalaman dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai kesempatan acara, baik untuk acara keluarga, acara kantor, acara promosi, acara amal, dan acara kampus, seperti catering prasmanan untuk buka puasa, berkahan, acara kampus / sekolah, Halal Bi Halal / silaturahmi, pesta, gathering, selamatan, meeting, peresmian kantor, ulang tahun, resepsi pernikahan, training, syukuran, pertemuan keluarga, seminar, rapat, dan catering prasmanan untuk beragam acara penting lainnya di daerah Jakarta.

CATERING PRASMANAN ACARA KANTOR

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara kantor, seperti pertemuan, konferensi, rapat, sarasehan, peresmian kantor, seminar, pelatihan, gathering, atau meeting kantor, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat berkualitas untuk teman kantor atau relasi bisnis Anda, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan prasmanan dalam jumlah banyak, jika Anda tidak mau perhelatan yang Anda selenggarakan nampak mengecewakan, tentu lebih baik Anda memilih menggunakan layanan catering kami.

Sebagai penyedia catering Jakarta berpengalaman, dengan reputasi dan semua pengalaman yang telah kami miliki dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai acara penting untuk juga lembaga pemerintah, instansi militer, kementerian, perusahaan besar, ketika menjamu orang-orang penting, seperti menteri, jajaran direksi, dan gubernur, Anda tidak perlu meragukan kualitas masakan yang kami sediakan, dan mutu peralatan yang kami gunakan, segera hubungi kami, untuk catering Jakarta sesuai dengan yang Anda harapkan!

CATERING PRASMANAN RESEPSI PESTA PERNIKAHAN

Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di daerah Jakarta dalam waktu dekat ini, dan membutuhkan dukungan catering Jakarta berpengalaman untuk membantu menangani kelancaran acara resepsi pernikahan Anda, kini Anda tak usah khawatir, sebab, saat ini, kami, tim dari D'pawon Catering, siap membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut!

Kami, dari Dpawon Catering, selain melayani catering untuk acara kantor dan acara keluarga, juga penyewaan peralatan catering untuk restoran, jasa catering, warung makan, dan hotel, kami juga melayani catering prasmanan pesta pernikahan untuk wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya.

Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan paket catering prasmanan untuk pesta pernikahan dengan harga murah yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, tema acara, budget, dan keperluan pesta pernikahan Anda.

CATERING PRASMANAN BUKA PUASA BERSAMA

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan sosial yang diselenggarakan, biasanya disajikan makanan dan minuman, atau snack untuk takjil buka puasa, baik secara prasmanan maupun dikemas dengan menggunakan kotak kardus.

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan buka puasa bersama, acara amal, pengajian, atau Halal Bi Halal, jika Anda membutuhkan layanan catering prasmanan untuk acara buka puasa Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Dpawon Catering, tentu dengan senang hati bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan catering prasmanan sesuai dengan yang Anda perlukan.

CATERING PRASMANAN ACARA PESTA

Bagi Anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara pesta atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyuguhkan makanan secara prasmanan untuk rekan bisnis, teman, keluarga, tamu, dan kerabat Anda, ketika mereka hadir menghadiri jamuan Anda, jangan khawatir, kini Anda dapat memesan catering pesta yang Anda perlukan tersebut di tempat kami, D'pawon Catering!

Menu masakan, snack, dan minuman untuk pesta dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep pesta yang dikehendaki, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang disediakan.

Bagi Anda yang ingin mengadakan sebuah acara seperti arisan, pengajian, acara lamaran, pertemuan keluarga, Halal Bi Halal, perayaan ulang tahun, lokakarya, pesta, akikahan, reuni sekolah, buka puasa bersama, pertemuan, seminar, pelatihan, openning kantor, meeting kantor, khitanan, syukuran, pesta perkawinan, rapat kantor, corporate gathering, tunangan, atau konferensi, dan hendak menyajikan makanan untuk sanak saudara, relasi bisnis, pengunjung, teman, dan keluarga Anda, saat mereka hadir menghadiri acara Anda, kini Anda tidak perlu mempersiapkan makanan dan minuman sendiri, sebab, kini Anda bisa pesan prasmanan masakan Indonesia di tempat kami, d’pawon catering!

Secara umum, menu prasmanan harga murah ini terdiri dari menu masakan Indonesia kualitas terbaik berupa nasi, lauk pauk, sayur / soup, menu pelengkap, dessert, dan beberapa macam minuman.

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, menyediakan beberapa pilihan paket prasmanan yang dapat Anda pilih sesuai keperluan dan budget Anda, siap melayani pesanan catering prasmanan untuk beberapa daerah di Jakarta Selatan dan daerah lain di sekitarnya, meliputi daerah Ciganjur, Tebet, Pela Mampang, Kebayoran Baru, Menteng Dalam, Rawa Jati, Ragunan, Pondok Labu, Mampang Prapatan, Senayan, Ulujami, Pengadeggan, Lenteng Agung, Cikoko, Pancoran, Petukangan, Kebagusan, Pasar Minggu, Gandaria, Gunung, Kramat Pela, Bangka, Kebayoran Lama, Melawai, Tanjung Barat, Karet, Lebak Bulus, Pasar Manggis, Setiabudi, Karet Semanggi, Bukit Duri, Pesanggrahan, Cipedak, Kalibata, Menteng Atas, Karet Kuningan, Guntur, Selong, Kebon Baru, Cipulir, Cilandak, Jati Padang, Pondok Pinang, Rawa Barat, Cipete, Manggarai, Pulo, Tegal Parang, Bintaro, Duren Tiga, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Petogogan, Pejaten, Kuningan, dan beberapa daerah Jakarta Selatan lainnya.

PRASMANAN JAKARTA SELATAN

Bagi Anda yang tinggal di daerah Pejaten, warung buncit, Pancoran, Mampang Prapatan, Cilandak, Cipete, Kuningan, Pondok Indah, Kalibata, Blok M, Pasar Minggu, atau daerah di sekitar Jakarta Selatan lainnya, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta, jika Anda sedang mencari catering di Jakarta yang melayani pesanan catering prasmanan di daerah Jakarta Selatan, kini Anda dapat memesan salah satu paket prasmanan yang telah kami sediakan untuk menyemarakkan acara yang hendak Anda selenggarakan.

Saat ini, Dpawon Catering siap melayani pesanan catering prasmanan untuk beberapa daerah di Jakarta Selatan, meliputi daerah Bintaro, Kramat Pela, Kebayoran Lama, Cilandak, Karet, Mampang Prapatan, Menteng Dalam, Lenteng Agung, Menteng Atas, Gunung, Senayan, Srengseng Sawah, Blok M, Tegal Parang, Bukit Duri, Cipulir, Kebon Baru, Setiabudi, Gandaria, Pengadeggan, Ulujami, Karet Semanggi, Selong, Karet Kuningan, Kebagusan, Tebet, Cikoko, Cipedak, Petukangan, Pasar Minggu, Kalibata, Jati Padang, Pesanggrahan, Cipete, Ciganjur, Ragunan, Guntur, Manggarai, Pancoran, Pela Mampang, Duren Tiga, Pasar Manggis, Pondok Pinang, Bangka, Pulo, Pondok Labu, Jagakarsa, Melawai, Pejaten, Kuningan, Lebak Bulus, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Rawa Jati, Rawa Barat, Tanjung Barat, Petogogan, dan beberapa daerah Jakarta Selatan lainnya.

Tak hanya bersedia melayani catering prasmanan di daerah Jakarta Selatan saja, namun, kami, dari Dpawon Catering, juga siap melayani catering prasmanan untuk beberapa daerah Jakarta lainnya, seperti catering prasmanan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan catering prasmanan di Jakarta Timur.

Saat ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa paket catering prasmanan menu masakan Indonesia, dan menu tradisional Indonesia dengan harga murah yang dapat Anda pilih sesuai konsep acara, anggaran keuangan, atau kebutuhan yang telah Anda rencanakan.

Catering prasmanan yang kami sediakan ini cocok dihidangkan untuk berbagai macam acara, baik acara amal, acara keluarga, acara kampus / sekolah, acara kantor, maupun untuk acara promosi, seperti buka puasa, berkahan, acara kampus / sekolah, Halal Bi Halal / silaturahmi, pesta, gathering, selamatan, meeting, peresmian kantor, ulang tahun, resepsi pernikahan, training, syukuran, pertemuan keluarga, seminar, rapat, dan catering prasmanan untuk beragam acara penting lainnya.

PRASMANAN MENU SEDERHANA

Secara umum, menu masakan untuk catering prasmanan ini terdiri dari appetizer, main course, beverage, dan desserts.

Untuk appetizer disediakan menu seperti salad, atau cream soup.

Sedangkan untuk main course terdiri dari nasi putih, lauk pauk, dan sayur yang dilengkapi dengan kerupuk udang dan sambal.

Untuk beverage, Dpawon Catering menyediakan ice tea, soft-drink, dan air mineral.

Sementara untuk desserts, disediakan pudding, dan buah potong segar.

Dari beberapa menu masakan di atas, kemudian dikelompokkan ke dalam beberapa pilihan paket prasmanan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Selain melayani pesanan beberapa macam menu masakan yang telah disediakan untuk saat ini, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan menu prasmanan sesuai dengan kebutuhan Anda, namun, tentu harga akan kami kenakan penyesuaian.

Dengan reputasi dan pengalaman kami melayani berbagai acara penting dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk perusahaan, lembaga militer, instansi pemerintah, dan kementerian, saat menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, jajaran direksi, dan berbagai orang-orang penting lainnya, jika Anda ingin menghidangkan berbagai menu prasmanan masakan Indonesia untuk teman, tamu, rekan bisnis, dan kerabat Anda, jangan pernah bimbang untuk menghubungi kami, kami tentu dengan senang hati akan membantu memenuhi kebutuhan Anda untuk layanan catering sesuai dengan yang Anda inginkan!

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This